Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Buka Suara soal Kererlibatan dalam Prekuel "Harry Potter"

Kompas.com - 29/12/2015, 17:50 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Setelah trio aktor laga Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman terlibat dalam Star Wars: The Force Awakens, kini giliran artis peran Cinta Laura Kiehl (22) yang dikabarkan terlibat dalam film Fantastic Beasts and Where to Find Them yang merupakan spin off sekaligus prekuel Harry Potter.

Ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/12/2015), Cinta pun buka suara soal kabar baik tersebut.

"Kemarin-kemarin ini banyak yang tanya aku main film besar. Seperti yang aku bilang, aku enggak bisa cerita apa-apa dan aku harus keep quite. Ke sana untuk proyek besar itu aku sudah tanda tangan dan enggak boleh cerita," ujarnya.

Cinta mengatakan bahwa dirinya memang sudah menandatangani sebuah kontrak untuk sebuah film besar yang akan dirilis pada 2016. Namun, sang pemain sinetron Cinderella (Apakah Cinta Hanyalah Mimpi?) mengaku harus tetap menjaga rahasia tentang judul film yang ia bintangi.

Sebab, peran Cinta dalam film tersebut bisa saja digantikan oleh siapa pun jika kualitasnya menurun.

"Ya pokoknya doain aja. Hollywood itu industri yang susah. Biarpun kita sudah tanda tangan kontrak atau sudah shooting, itu masih bisa diganti orang lain," ungkapnya.

Cinta hanya bisa meminta doa dari para penggemar agar keterlibatannya dalam film tersebut dapat berjalan dengan lancar.

"Jadi, hopely tahun 2016 aku bakal shooting film keren, tetapi aku enggak bisa janjiin itu karena aku enggak bisa pastiin apa-apa. Doain aja," tuntasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com