Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nicki Minaj Awali 2016 dengan "Barbershop: The Next Cut"

Kompas.com - 30/12/2015, 15:44 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

Sumber The Mirror

LOS ANGELES, KOMPAS.com --
Penyanyi rap Nicki Minaj (33) mengaku akan terjun ke dalam dunia seni peran pada 2016 mendatang. Pelantun "Anaconda" ini akan menjadi bintang utama dalam sekuel film komedi Barbershop: The Next Cut.

Namun, sejauh ini memang belum banyak yang dibocorkan Nicki berkait proyek terbarunya ini. Selain film, vokalis kelahiran Saint James, 8 Desember 1982 ini mengatakan jika dirinya juga akan membintangi serial televisi ABC yang merupakan serial komedi situasi.

"Saya memiliki banyak proyek yang akan terjadi di 2016. Barbershop yang keluar itu salah satu dari ketiga proyek itu, dan saya senang menjadi bagian besar dari yang satu ini. Penggemar saya akan menyukai ini,” tuturnya.

Nicki merasa yakin bahwa proyek film yang ia jalani ini akan mendapatkan respon positif dari para penggemarnya. Sebab, film dan serial tersebut digarap cukup serius oleh dirinya dan tim produksi.

"Orang-orang yang bukan penggemar saya juga akan menyukai ini. Ini ditulis dengan sangat baik, komik juga begitu epik. Para pemain begitu dipikirkan dengan baik dan juga mengumpulkan yang terbaik," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com