Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Bisa Bertemu Anak, Angel Karamoy Mengalah

Kompas.com - 05/01/2016, 15:05 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Angel Karamoy (28) terpaksa mengalah ketika ia gagal bertemu anak-anaknya saat momen tahun baru kemarin.

"Tahun baru minta ketemuan, tapi papanya anak-anak bilangnya enggak bisa karena ada acara keluarga. Saya mengalah saja. Biar bagaimana pun saya perempuan, jadi mengalah saja," tuturnya usai mengisi acara di studio ANTV, Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016).

Namun, kata Angel, dirinya sempat berbicara dengan kedua anaknya lewat telepon.

"Sudah ucapin tahun baru di telepon ke anak-anak. Mereka tahu saya sayang mereka," ucapnya lagi.

Angel yang tak dapat menahan tetesan air matanya mengaku teringat akan anak-anaknya yang tak dapat menghabiskan tahun baru bersama.

"Tahun ini paling beratlah tanpa anak-anak, mohon doanya saja. Jadi tahun baru cuma di rumah saja. Di kamar. Ibadah sendiri saja," tuturnya.

Kata Angel, ketika bersedih hanya berdoa yang menjadi cara ampuh untuk memupus dukanya di tengah badai yang menimpa rumah tangganya.

"Ibadah saja yang lebih memungkinkan. Yang ngerti kita kan yang di Atas. Karena orang hanya bisa melihat luarnya tapi tidak tahu dalamnya yang saya rasain," ucap Angel.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com