Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dua Bulan Melahirkan, Berat Badan Donita Kembali Ideal

Kompas.com - 06/01/2016, 20:04 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski baru dua bulan menjalani proses persalinan, berat badan artis peran yang juga model, Donita (26) sudah kembali ideal. Menurut Donita, berat badannya bisa cepat susut karena ia mengurus sendiri putra pertamanya, Alfarizqy Ataris Svaga Nugroho.

"Aku enggak pakai suster, aku juga ASI (air susu ibu). Jadi aku beberapa kali harus bangun walau tengah malam. Harus puk-puk dia. Pagi sudah bangun untuk mandiin dia," ungkapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2016).

Selain itu, istri pembawa acara Adi Nugroho ini juga selalu menyempatkan diri untuk melakukan olah raga ringan serta menjaga pola makan.

"Aku juga sehari itu ada 10 menit jalan santai saja. Kalau makan karena yang makan berdua jadi jauh lebih banyak. Aku enggak diet gitu, aku cuma menjalankan pola makan seimbang," jelasnya.

"Misalkan kalau makan es krim, itu kalau aku lagi pengin saja. Tapi, buah, sayur, daging, ikan itu selalu ada. Kalau nasi aku enggak banyak, karena gulanya bisa dapat dari buah," imbuhnya.

Dengan menjalankan hidup sehat, Donita kini sudah kembali mendapatkan berat badannya yang ideal meski masih harus turun beberapa kilogram lagi.

"Kurang dua sampai tiga kilogram lagi, naiknya aku 15 kilogram, alhamdulillah banyak turunnya. Tapi masih ada yang belum balik, kayak yang di tangan dan di pinggul ini susah ya," ungkap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com