Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lala Karmela Ingin Selalu Dibuat Penasaran

Kompas.com - 07/01/2016, 21:38 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Lala Karmela mengungkap sebuh alasan mengapa ia memberanikan diri untuk terjun ke dalam dunia seni peran. Menurut Lala, rasa penasaran selalu mendorongnya untuk mengekplorasi bakat keseniannya.

"Aku melihat bahwa aku bisa menggali sesuatu dan bakat yang lain, ya kenapa enggak. Buat aku kuncinya stay optimist dan stay curious. Selalu penasaran dengan hal-hal yang baru. Contohnya ya di film Ngenest, di mana aku debut main film. Aku enggak nyangka bahwa aku bisa melakukan akting seperti di film ini," kata Lala ketika berbincang dengan Kompas.com di sela-sela nonton bareng Ngenest di Mal Citraland, Grogol, Jakarta Barat, Rabu (6/1/2016).

Berbekal rasa penasaran, Lala akhirnya memutuskan untuk menjajal akting. Kata dia, keputusan ini juga tak lepas dari peran sutradara Ngenest, Ernest Prakasa.

"Ini karena dapat chemistry yang bagus dari Ernest. Dia bisa buat aku penasaran dengan proyek ini. Dia selalu bilang, 'Lo bisa, La!', 'Oh oke, ayo coba'. Akhirnya dengan kerja sama dan bimbingan semua yang terlibat di film ini ya aku bisa juga," tutur Lala menceritakan percakapannya dengan komika jebolan Stand Up Comedy Indonesia tersebut.

Untuk selanjutnya Lala mengaku ingin untuk terus dibuat penasaran dengan hal-hal baru yang bisa membuatnya menggali potensi diri lebih dalam.

"Balik lagi ke diri sendiri untuk mau mengeksplorasi apa yang tersembunyi dalam diri. Never stop exploring, stay curious, dan bersenang-senang dengan hal itu," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com