Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blink Suguhkan yang Berwarna dalam "Heart Beat"

Kompas.com - 17/01/2016, 12:27 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah mengisi lagu tema Heart Beat, grup vokal Blink yang terdiri dari Pricilla, Febby, Ify, dan Silvia merilis album kedua mereka dengan judul yang sama dengan film tersebut. Album ini diklaim penuh warna.

"Akhirnya kami rilis album kedua juga, albumnya sih masih bertemakan cinta," kata Febby saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (15/1/2016).

Empat personel Blink turut terlibat dalam proses kreatif menentukan genre musik R&B, pop, hingga pop balad yang mewarnai materi album Heart Beat.

"Karakter vokal kami kan beda-beda, jadi jenis lagu yang dinyanyikan bisa tahu aku sukanya yang mana itu kami diskusikan sama pencipta lagu dan aranjer," kata Pricilla.

Namun, menurut Ify, proses penggarapan album kedua Blink tidak selalu berjalan mulus lantaran padatnya jadwal.

Blink membutuhkan waktu hampir satu tahun untuk proses album yang berisi 10 lagu itu.

"Banyak kegiatan sampai susah atur jadwal rekaman, jadinya sering tertunda. Kemarin juga ada proyek film jadi harus dibagi-bagi waktunya," papar Ify.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com