Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kunto Aji: Musik Frau Memantik Ide Saya

Kompas.com - 21/01/2016, 17:34 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Kunto Aji mengaku terinspirasi usai menyaksikan "Konser Tentang Rasa" yang digelar Leilani Hermiasih dengan pianonya yang bernama Oskar atau yang juga biasa dikenal dengan nama proyek bermusik Frau, di Gedung Kesenian Jakarta, Rabu (20/1/2016).

"Sebagai seorang musisi saya sangat suka dengan lagu-lagu yang bisa memicu ide-ide untuk keluar dari kepala saya. Musik dari Frau adalah salah satunya. Apa yang ia tampilkan di konser tadi bisa memantik api ide bagi saya untuk menciptakan sesuatu entah itu lagu, pertunjukan, atau apapun itu yang otentik," kata Aji dalam wawancara melalui pesan WhatsApp usai "Konser Tentang Rasa".

Aji mengatakan, "Konser Tentang Rasa" sesuai dengan ekspektasinya yang berharap akan intim dan terhibur.

"Intimate, seru, sangat menghibur, magical, holistik, dan segala macamlah sesuai apa yang ia tawarkan. Nama 'Konser Tentang Rasa' memang pantas disematkan untuk konser itu karena saya bener-bener bisa merasakan sesuatu ketika mendengar musiknya tadi," ujar Aji memuji penampilan artis musik asal Yogyakarta itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com