Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tio Pakusadewo Rayu Julie Estelle Berkali-kali

Kompas.com - 26/01/2016, 20:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Aktor kawakan Tio Pakusadewo (52) berkali-kali meminta izin kepada Julie Estelle (27) agar ia bisa menciumnya untuk membangun kecocokan satu sama lain dalam film Surat dari Praha.

"Saya ratusan kali minta cium bibirnya," seloroh Tio dalam konferensi pers pemutaran perdana film Surat dari Praha di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2016).

"Dia enggak mau. Tidak dengan cara itu katanya. Jadi, untuk bangun chemistry itu kami latihan, latihan, dan latihan. Jempol buat Julie Estelle," tambahnya.

Mendengar komentar rekan seprofesinya, Julie hanya tertawa. Adik pembawa acara Cathy Sharon ini mengungkapkan, kendati mereka tak melakukan adegan mesra, ia dan Tio tetap bisa tampil serasi.

"Om Tio sangat merangkul. Itu membuat aku merasa nyaman dan bisa lebih maksimal dalam berperan. Chemistry bisa terbangun sendiri," ucapnya.

"Yang paling berkesan juga adegan saat bernyanyi berdua main piano, sama ending film. Kalau dilihat dari pengambilannya, rasanya sangat indah dan paling romantis," tutur Julie lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com