Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhirnya Syahrini Bukan Cuma soal Dandanan dan Jargon "Nyeleneh"

Kompas.com - 27/01/2016, 11:48 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Akhirnya vokalis Syahrini (33) memberi sajian yang bukan soal dandanan, gaya, dan jargon-jargon nyeleneh. Kini ia merilis album solo baru, setelah empat tahun tak melakukannya.

Rabu (27/1/2016) siang, pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini akan meluncurkan album solo berjudul Princess Syahrini di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Sebelum ini, perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, 1 Agustus 1982, ini baru memiliki tiga album, yaitu dua album solo, berjudul My Lovely (2008) dan Semua Karena Cinta (2012); serta  satu album mini duetnya dengan Anang Hermansyah, berjudul Jangan Memilih Aku (2009).

Selebihnya, ia "hanya" merilis sejumlah single, antara lain "Sesuatu", "Alhamdulillah Yah", dan "Seperti Itu?".

Seiring dengan itu, ia disorot oleh media dan publik lebih karena dandanannya, video-video tingkah lakunya, dan jargon-jargon nyeleneh-nya.

Sebut saja, busana serba kuning yang membuatnya dijuluki Pikachu oleh publik dan bulu mata palsu "anti badai", jargon-jargon "cetar membahana" dan "sesuatu", serta video gaya "maju mundur, maju mundur, cantik cantik cantik"-nya.

Selain itu, ia juga dibicarakan lebih karena hobi jalan-jalannya ke luar negeri dengan fasilitas mewah serta produk-produk fashion kelas atas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com