Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berbaju Sama dengan Kendall Jenner, Ini Kata Syahrini

Kompas.com - 21/01/2016, 19:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Perhatian netizen sempat tertuju pada salah satu baju yang dikenakan artis musik Syahrini (33) saat berlibur di Paris beberapa waktu lalu. Sebab, baju bernuansa hitam putih itu cukup mirip dengan yang dikenakan personel girlband Korea Selatan SISTAR Hyorin dan adik Kim Kardashian, Kendall Jenner.

Lalu apa tanggapan Syahrini mengenai hal ini?

"Itu bukan bajunya itu (Hyorin dan Kendall), itu merek Balmain," tuturnya kepada wartawan usai mengisi acara sebuah program stasiun televisi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/1/2016) sore.

Baju yang dikenakannya disebut Syahrini merupakan koleksi Balmain yang berkolaborasi dengan merek H&M. Ia mengenakanya untuk sesi pemotretan.

"Itu baju lama aku sebenarnya (sejak) 2015. Aku pakai kemarin di Paris karena ada photoshoot soalnya," tutur dia.

Untuk diketahui, baju hasil kolaborasi Balmain dan H&M itu hanya diproduksi kurang dari 40 potong di seluruh dunia. Satu baju diberi harga 650 euro atau setara dengan Rp 9,9 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com