Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnez Mo Rela Begadang demi Wijaya Saputra

Kompas.com - 28/01/2016, 16:27 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis Agnes Monica (29) alias Agnez Mo rela begadang demi sang kekasih, pebola basket Wijaya Saputra (30). Padahal ia harus segera terbang kembali ke Los Angeles, AS. Mengapa?

Ternyata, ini ia lakukan untuk mempersiapkan hadiah kejutan berupa video peendek untuk Wijaya yang berulang tahun pada 25 Januari 2016.

"Kerja ngejuriin berapa puluh orang plus begadang depan adobe premiere (aplikasi edit video) sambil packing buat ke LA... #kaloniatapajugabisa," tulis Agnez dalam akun Instagram-nya, @agnezmo, Kamis (28/1/2016).

"His first bday surprise.. to make him smile just before I left for LA!" tulisnya lagi.

Pelantun "Coke Bottle" ini khusus membuat video yang berisi ucapan selamat ulang tahun kepada kekasihnya itu dari sejumlah selebriti beserta rekan-rekan Wijaya, seperti yang terlihat pada gambar yang ia unggah.

"Thanks to all the peeps yang udah bantuin bikin video surprise ini: Kaka (vokalis Slank), Judika, Daniel (Daniel Mananta), Alass, NEZindaHOOD, Pringgo n Shiella, Merio, all his coaches dan masih banyak lg yang gak bisa disebutin satu2) #thingsidobesidesworking," tulisnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com