Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bekti Belum Mau Berkomentar Soal Tudingan RP

Kompas.com - 03/02/2016, 01:04 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Artis peran dan pembawa acara Indra Bekti kembali dilaporkan ke polisi atas dugaan pencabulan terhadap lelaki berinisial RP. Meski begitu, Indra tak memberi komentar sedikit pun ketika akan dikonfirmasi berkait permasalahan tersebut.

Indra yang biasanya terbuka kepada para peliput, kali ini lebih menjaga jarak dari pertanyaan-pertanyaan mengenai masalah tersebut.

Usai memandu jumpa pers Yayasan Kanker Anak Indonesia di Plaza Semanggi, Selasa (2/2/2016), Indra langsung bergegas pergi tanpa menghiraukan pertanyaan yang menerjangnya.

Bahkan, sebelum acara dimulai, ia sudah mengingatkan agar para peliput tidak menanyakan kasus yang menyeret namanya.

"Hargai acara ini, di-cover ya acara ini. Jangan menanyakan pertanyaan yang aneh-aneh," katanya.

Ketika ada pertanyaan apakah permasalahan yang sedang menimpanya itu mempengaruhi kegiatan yang akan dilakukannya, Bekti hanya menjawab singkat.

"Yang penting kegiatan yang positif-positif ini akan tetap berjalan," ucap Bekti.

Untuk diketahui, Indra sebelumnya telah menegaskan bahwa dirinya hanya akan sekali saja memberi klarifikasi mengenai kasus dugaan pelecehan seksual yang dilaporkan pemain FTV, Lalu Gigih Arsanofa ke polisi.

"Udah ya Ini konferensi pers terakhir dari saya untuk selamanya, tidak ada lagi yang tanya soal kasus ini. Saya tidak akan jawab apapun lagi," katanya dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (1/2/2016).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com