Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maruli Tampubolon Menanti Seorang "Princess"

Kompas.com - 10/02/2016, 13:41 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Vokalis Maruli Tampubolon (28) mengaku tengah menanti kehadiran seorang "princess" yang masih berada dalam kandungan sang istri, Mita Soedarjo.

"Sebentar lagi ada si kecil yang bakal jadi princess saya," ucapnya sambil tersenyum di sela acara amal di Jakarta baru-baru ini.

Maruli merasa senang ketika mengetahui calon bayinya berjenis kelamin perempuan. Segala persiapan pun dilakukan bersama sang istri. Mulai dari kamar bayi, baju, tempat tidur, dan lain-lain sudah disediakan untuk menyambut kelahiran putrinya yang diprediksi bulan ini.

"Sudah nyiapin nama. Saya penginnya perempuan, biar saya tetap disayangin. Deg-degan enggak, tapi senang. Persiapan sih istri yang ngerti. Tapi saya pelan-pelan mulai ngerti perintilan bayi itu banyak juga ya," ujarnya.

Pemain film Terjebak Nostalgia ini juga mengatakan bahwa dirinya bersyukur berkat kehamilan sang istri berjalan dengan baik dan sehat.

"Ngidam aneh enggak, untungnya. Gue blessing juga dari awal pregnancy sampai sekarang enggak ada muntah-muntah atau minta aneh-aneh. Asyik dia," tutur Maruli yang berpacaran dengan Mita selama 12 tahun sebelum akhirnya menikah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com