Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joey Alexander Pajang Foto Latihan untuk "Premiere Grammy Awards Ceremony 2016"

Kompas.com - 15/02/2016, 13:13 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pada akun Twitter-nya, @_JoeyAlexander, pianis jazz belia Indonesia, Joey Alexander (12), memajang foto dirinya menjalani latihan untuk penampilannya dalam Premiere Grammy Awards Ceremony 2016.

Acara tersebut akan diadakan di Staples Center, Los Angeles, California, AS, pada Senin (15/2/2016), pukul 12.30-03.30 waktu setempat, menjelang pergelaran Grammy Awards 2016, yang akan diselenggarakan di Staples Center pada Senin malam.

"At @TheGRAMMYs Premiere Ceremony rehearsal!," tulis Joey.

Pada foto yang diambil dari arah belakang itu, Joey, yang mengenakan blus kaus, terlihat tengah duduk di bangku hitam sambil memainkan jemarinya pada tuts piano.

Ia ditemani oleh seorang pemain drum dan pemain bas.

Beberapa orang juga tampak berdiri di panggung memerhatikan permainan musik Joey dan kawan-kawannya itu.

Premiere Grammy Awards Ceremony 2016 akan ditayangkan secara langsung (live streaming) melalui situs resmi Grammy Awards, www.grammy.com/live, pada Senin pukul 12.30-03.30 waktu setempat.

Video rekaman live streaming itu akan bisa dinikmati sebagai video on demand pada www.grammy.com selama 90 hari sesudah acara tersebut.

Joey juga dijadwalkan akan tampil dalam pergelaran Grammy Awards 2016 pada Senin malam waktu setempat. Perhelatan itu akan ditayangkan langsung di layar kaca CBS mulai pukul 20.00 waktu setempat.

Joey juga merupakan nomine untuk dua kategori dalam ajang tersebut, yaitu Best Improvised Jazz Solo untuk lagu "Giant Step" dan Best Jazz Insturmental Album untuk album My Favourite Things.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com