Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bekti Punya Pesan untuk Warga Kalijodo

Kompas.com - 21/02/2016, 12:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sebagai sesama warga Ibu Kota, pembawa acara dan artis peran Indra Bekti (38) memberikan pesan untuk para warga Kalijodo, Jakarta.

Diketahui, para warga setempat hingga kini masih menentang rencana penertiban lahan di kawasan tersebut oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Itu program pemerintah agar jalur hijau kembali lagi ke fungsinya. Kita sebagai warga Jakarta yuk ikut, turut menjaga yang namanya program pemerintah," tutur Indra dalam wawancara di sela acara Go Gold Festival di pelataran Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (21/2/2016).

Dengan pengembalian fungsi ruang terbuka hijau (RTH) itu, menurut Indra, masyarakat pasti akan mendapat banyak manfaat.

Selain itu, suami Adilla Jelita ini melanjutkan, kehidupan mereka bisa berubah ke arah yang lebih baik jika dipindahkan ke rumah susun program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Kan untuk kita juga. Silakan diikuti. Jadi, jangan ditentang atau dilawan karena rezeki udah ada yang atur, rezeki enggak hanya di situ, doang. Mungkin nanti dialihkan ke rumah susun, rezeki lebih bagus," ujar istri Aldilla Jelita ini.

"Kan tempatnya itu dengar-dengar ada yang narkoba, prostitusi. Mudah-mudahan dengan dipindahkan nanti, hidup bisa lebih baik, lebih sehat, dan lebih berkah lagi. Gitu ya, Bapak Ibu yang di Kalijodo," ujar ayah dua anak ini lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com