Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indra Bekti: Masalah Ini Bikin Saya dan Istri Makin Solid

Kompas.com - 04/02/2016, 20:31 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Dua kali dilaporkan atas dugaan pelecehan seksual ke polisi, pembawa acara dan artis peran Indra Bekti (38) mengaku semakin erat dengan sang istri, Aldilla Jelita.

"Bikin kami makin kuat dan makin solid. Seolah-olah tiap detik lah perhatiannya ya," tutur Indra dalam wawancara usai mengisi sebuah program salah satu stasiun televisi swasta di Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2016).

"Hikmahnya mungkin ini bisa deket lagi dengan Tuhan dan keluarga juga. Yang paling penting keluarga itu suami istri yang jadi penopang, pondasi tidak goyah. Kami tidak pernah goyah," tambahnya.

Ayah dua anak ini mengaku bersyukur karena sang istri tak terpengaruh dengan persoalan yang menimpanya saat ini. Dilla, kata Indra, tetap mendukungnya, mendoakan, dan percaya kepadanya.

"Jadi Dilla ini bisa jadi sebuah contoh seorang istri, pada saat suami yang dirundung masalah dia support terus suaminya. Saya bisa hadapi ini walaupun awal-awal masalah ini saya cukup stres. Saya takut kehilangan dia. Dia support aku, ini anugerah luar biasa," tuturnya.

Dilla yang berada di samping Indra menambahkan, dirinya tak henti-hentinya mendoakan sang suami agar bisa tabah menghadapi masalahnya sekarang.

"Pasti kasih dia semangat terus. Aku nge-WA dan LINE dia, 'Ayah hari ini jangan lupa selawat, doa, istigfar'," tutur Dilla.

"Intinya jangan putus asa. Ayah tuh banyak banget orang yang mencintai Ayah. Insya Allah semua ini ada jalan keluarnya. Kami sekarang kan lagi dicoba. Jangan lupa namanya salat. Semoga kami semakin dekat dan semakin solid," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com