Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bernyanyi Tanpa KotaK, Tantri Enggak Percaya Diri

Kompas.com - 21/02/2016, 17:18 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis grup band KotaK, Tantri Syalindri (26), hari ini untuk kali pertama tampil sendiri tanpa band-nya setelah ia memutuskan cuti karena tengah mengandung.

Lalu bagaimana perasaan Tantri?

"Enggak (percaya diri). He he he. Biasanya sama Cella sama Chua," ucapnya usai bernyanyi di panggung Go Gold Festival di pelataran Plaza Semanggi, Jakarta, Minggu (21/2/2016).

Karena itu, di tengah penampilannya menyanyikan lagu "Pelan-pelan Saja" Tantri memilih turun ke bawah panggung menghampiri penonton untuk bersama-sama melantunkan lagu itu.

"Makanya tadi 'aduh kayaknya harus rame-rame', jadi turun ke bawah (panggung) aja deh. Biasanya di atas panggung ramai-ramai, kalau sendirian enggak (percaya diri) lah," kata dia sambil tertawa.

Namun, tampil bernyanyi sendiri bukan berarti ia kemudian memutuskan bersolo karier, kata Tantri.

"Enggak sih (solo). Enggak pernah ambil job sendiri juga. Ini juga kan sebenarnya lebih kepada event amal. Kalau bisa jalan sendiri, saya jalan sendiri," tuturnya.

Ia juga menegaskan, meskipun sedang cuti dari panggung hiburan ia tetap berkomunikasi dengan rekan se-band-nya.

"Anak-anak KotaK lagi jalan sama Kikan (vokalis sementara). Tapi bukan berarti aku enggak bisa jalan sama anak-anak KotaK. Bagi-bagi (waktu) lah," ujar Tantri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com