Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Deddy Corbuzier: Gara-gara Ahmad Dhani, Saya Jadi Pusing

Kompas.com - 27/02/2016, 11:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Deddy Corbuzier (39) mengaku pusing karena harus menghadapi para wartawan gara-gara pernyataan artis musik Ahmad Dhani (43).

Beberapa waktu lalu, Dhani mengatakan bahwa ia akan meminta Deddy untuk menjadi calon wakil gubernur jika Dhani menjadi calon gubernur untuk maju ke Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Ha ha ha, saya jawabnya juga susah, karena saya enggak tahu Ahmad Dhani ini serius apa enggak. Beneran jadi gubernur tuh serius apa enggak," tutur Deddy ketika diwawancara melalui telepon, Jumat (26/2/2016).

"Udah ada dua partai (yang mendukung Dhani). Saya yang pusing sekarang dikejar wartawan," ujarnya diseling tawanya.

Namun, lanjut Deddy, ia sebenranya justru agak menghindari dunia politik.

"Saya sih pada dasarnya memang agak menjauhi dunia politik. Secara global ya, kita enggak bicara Ahmad Dhani. Saya memang agak jauh lah dari dunia politik itu," ucapnya.

"Cuma kan saya tidak tahu permainan Ahmad Dhani seperti apa. Harus ketemu dulu, pengin ngobrol dulu. 'Ini tujuan lo apa nih'. He he he. Karena kan Ahmad Dhani itu unik, enggak bisa ditebak," ucapnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, Dhani menyatakan menginginkan Deddy menjadi pasangannya dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Dhani sampai saat ini baru masuk bursa bakal calon gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Gerindra.

"Saya sih penginnya Deddy Corbuzier," ujar Dhani ketika diwawancara di rumahnya,  Jalan Pinang Mas III, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu minggu lalu (17/2/2016).

Dhani ketika itu menilai bahwa Deddy merupakan sosok yang memiliki pemikiran cemerlang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com