Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer Sebut Saipul Jamil Diperlakukan seperti Teroris

Kompas.com - 03/03/2016, 16:15 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kakak sekaligus manajer pedangdut Saipul Jamil, Samsul Hidayatullah, mengatakan bahwa adiknya diperlakukan layaknya seorang tahanan teroris.

"Perlakuan buat Ipul terlalu berlebihan. Dia diperlakukan seperti teroris," tuturnya saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (3/3/2016).

Samsul mengungkapkan, keluarga ataupun rekan-rekannya yang datang membesuk Saipul di tahanan sudah tak bisa lagi bercengkerama langsung.

Untuk berbincang dengan sang biduan dangdut itu, penjenguk harus menggunakan sebuah telepon karena dibatasi sekat.

"Mau ngobrol aja lewat telepon. Ya enggak bisalah (bersentuhan). Ada pembatasnya. Kalau tahanan lain, enggak tahu, deh," ucapnya.

Menurut Samsul, hal ini sekaligus menjadi bantahan Samsul atas anggapan bahwa Saipul mendapatkan perlakuan istimewa selama di dalam sel.

"Jadi, enggak ada itu perlakuan spesial," kata Samsul.

Saat ini, sudah dua pekan Saipul ditahan di sel Polsek Kelapa Gading. Ia ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencabulan anak pada Kamis, 18 Februari 2016, atas laporan DS (17).

Kompas TV Permintaan Ipul untuk Dirawat di RS Ditolak

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com