Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akan Ada Erwin dan Gita Gutawa versi Mini

Kompas.com - 11/03/2016, 20:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com --
Komposer dan produser musik, Erwin Gutawa, memberi sedikit bocoran pertunjukan "Di Atas Rata-rata: Bikin Konser" yang akan digelar di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016).

"Nanti ada anak kecil yang mirip saya sama Gita," ucapnya saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, gedung Kompas Gramedia,Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (11/3/2016).

Kata Erwin, bocah lelaki yang nantinya berperan sebagai dirinya, tak banyak membutuhkan riasan khusus agar terlihat mirip denganya.

"Ada, benar-benar mirip, dikacamatain aja," ucapnya.

"Lucu anaknya, dia ikut-ikutan belajar ketawanya (Erwin)," timpal sang istri, Lutfi Andriani, yang turut mendampingi kunjungan Erwin.

Erwin dan Gita versi mini ini serta beberapa aktor anak yang akan tampil dalam konser DARR 2 dijaring melalui audisi di sekolah-sekolah yang punya kegiatan ekstrakulikuler teater.

Mereka nantinya akan mewakili Erwin dan Gita di atas panggung karena pertunjukan ini hanya akan menampilkan anak-anak saja.

Namun, seperti apa sebenarnya peran dan aksi keduanya di antara tujuh anak DARR 2? Saksikan dalam konser DARR 2 bulan depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com