Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citra Scholastika Ingin Berlibur ke Paris

Kompas.com - 15/03/2016, 09:14 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi jebolan Indonesia Idol musim ke-6 Citra Scholastika (22) baru saja melakukan perjalanan rohani ke Yerusalem, Palestina. Setelah itu, Citra berencana berlibur ke Paris, Perancis.

"Ingin ke Paris. Karena katanya sebagai salah satu kota yang romantis di dunia," ucap Citra saat dijumpai dalam sebuah acara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2016).

Citra mengatakan, ia ingin ke kota berjuluk "City of Love" untuk melihat apakah kota itu benar-benar romantis seperti cerita banyak orang.

Meski belum menentukan ingin pergi bersama keluarga atau pasangan, kalau boleh memilih, Citra mengaku ingin pergi bersama calon pasangan.

"Sama keluarga bisa, teman bisa, calon juga bisa. Calon pasangan kali ya," ucap Citra yang menyembunyikan identitas pasangannya itu.

Bagi Citra, pelesiran ke luar negeri amat mengasyikkan sebagai pelepas beban akibat rutinitas kerja. Ia pun punya saran agar perjalanan tersebut mengasyikkan dan aman tentunya.

"Alangkah lebih baik ke luar negeri ada temannya. Aman dan lebih seru," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com