Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mikha "The Overtunes" Gugup Bertemu Raisa

Kompas.com - 16/03/2016, 06:16 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Personel grup musik The Overtunes, Mikha Angelo, gugup ketika harus berhadapan dengan vokalis Raisa.

"Mikha deg-degan banget. Dia nervous," tutur personel The Overtunes lain, Mada, dalam konferensi pers di Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2016).

Kala itu, ceritanya, mereka tengah dalam proses membuat video musik untuk lagu "Ku Ingin Kau Tau". Sejumlah musisi terlibat sebagai model video itu.

Ketika mereka menjadi penampil dalam konser Kahitna beberapa waktu lalu, lalu muncul ide untuk mengajak Raisa.

"Di backstage, cuma beda beberapa ruang sama Raisa. Kami akhirnya coba datengin, mau enggak. Kami santai, Mikha nervous. Si Mikha-nya itu deg-deg-an banget," kata Mada.

Mikha menimpali, ia memang agak gugup, tetapi juga tak enak hati mendatangi ruang artis di belakang panggung untuk memintanya terlibat dalam video musik.

"Masa kita datang ke ruangan orang lagi siap-siap mau konser. Untungnya juga kak Raisa mau. Dan niat banget sih bikinnya (footage video)," ucap Mikha.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com