Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ade Sechan: Aku Cerai dari Sandhy Sondoro Bukan karena Orang Ketiga

Kompas.com - 16/03/2016, 17:39 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Perceraian vokalis Sandhy Sondoro (42) dan artis peran Ade Sechan (38) bisa jadi mengejutkan. Betapa tidak, selama ini sepertinya rumah tangga mereka baik-baik saja dan jauh dari gosip.

Pada 29 Februari 2016, berdasarkan putusan Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, mereka resmi bercerai. Ade menyatakan bahwa tidak ada pihak ketiga atau kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menjadi penyebab perceraian itu.

"Di dalam perkawinan, kalau enggak ngobrol, dan ini itu, aku enggak mau sering berantem dan ribut di depan anak-anak," ujar Ade ketika diwawancara per telepon oleh Kompas.com, Rabu (16/3/2016).

Pemain film Ngenest ini juga menampik kabar yang menyebut bahwa ada orang ketiga yang menyebabkan perceraiannya dari Sandy.

"Orang ketiga, KDRT, enggak. He's really a good person. Mungkin, lebih baik sendiri," tuturnya.

"Kalau pihak ketigaku, paling anak. Kalau orang ketiga dia, saya enggak tahu, enggak pengin ngorek-ngorek juga, he-he-he," tutur ibu tiga anak ini lagi.

Ade mengaku sudah tak lagi bisa mempertahankan perkawinannya dengan Sandy yang baru berjalan hampir empat tahun itu.

"Jadi, kalau aku pikir, better kalau pisah, dan sendiri, urusin anak dan rumah. Daripada saling benci, dendam, BT, marah-marah, kan jadi dosa aja," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com