Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Eka Kusuma Beberkan Delapan Foto Cathy Sharon Ikut "Party"

Kompas.com - 21/03/2016, 14:52 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kuasa hukum Eka Kusuma, Fachri, mengatakan bahwa kliennya telah membeberkan bukti baru berupa sejumlah foto istrinya, pembawa acara Cathy Sharon (33) dalam sidang perceraian Eka dari Cathy di Jakarta, Senin (21/3/2016).

Foto-foto itu memperlihatkan Cathy sedang ambil bagian dalam sebuah party.

"Foto ada delapan, dari 2014 dan 2015," ujar Fachri kepada para wartawan setelah sidang perceraian itu di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada Senin (21/3/2016).

Foto-foto itu, menurut Fachri, diharapkan oleh Eka bisa menguatkan alasannya untuk bercerai dari Cathy. Sebab, lanjut Fachri, Eka merasa telah diabaikan sebagai suami oleh Cathy, yang tetap pergi ke party di Jakarta tersebut kendati Eka sudah melarangnya.

"Mas Eka melarang Cathy untuk pergi ke sana pada waktu itu karena anak lagi sakit. Tapi,  Cathy tetap datang (ke party). Di situ, ia merasa dirinya ditelantarkan dan anak ditelantarkan," terang Fachri.

Karena itu, Eka berharap Majelis Hakim memutuskan hak asuh atas kedua anak mereka jatuh ke tangan Eka. Kalau pun hak asuh anak mereka jatuh ke tangan Cathy, Eka ingin ia tetap mudah bertemu dengan anak-anak mereka.

"Mungkin ada toleransi, kalau tidak ada kesulitan ketemu anak, pengurusan tetap di Cathy. Kalau ada kesulitan, hak asuh anak di tangan Mas Eka," ujar Fachri.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com