Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cathy Sharon Meminta Eka Kusuma Mengingat Masa Bahagia Mereka

Kompas.com - 21/03/2016, 14:14 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara Cathy Sharon (33) meminta kepada suaminya, Eka Kusuma, untuk tetap memandangnya sebagai istrinya dan mengingat masa bahagia mereka.

"Yang pasti, saya masih mengharapkan dia (Eka) punya hati nurani, agar dia tetap pandang saya sebagai istri," ujar Cathy setelah menghadiri sidang cerainya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Senin (21/3/2016).

"Saya ingin dia ingat masa-masa kami bahagia, kembali ke masa pertama kali pacaran, pertama kali dia kenal saya, siapa orang-orang yang benar-benar sayang sama dia," tutur kakak artis peran Julie Estelle tersebut.

Permintaan tersebut dilontarkan oleh mantan VJ MTV itu karena ia ingin Eka luluh dan bisa mempertahankan rumah tangga mereka. demi kedua anak mereka.

Cathy mengaku bahwa ia sudah tidak bertatap muka dan berkomunikasi dengan Eka sesudah digugat cerai oleh Eka pada 1 Desember 2016 di PN Jaksel.

Ia bertatap muka dan berkomunikasi dengan Eka hanya ketika menjalani sidang cerai.

"Sayangnya sih sudah enggak, sudah enggak ada komunikasi. Dari pihak sana (Eka yang memutuskan komunikasi)," ujarnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com