Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Aksi Mogok Sopir Taksi, Tarra Budiman Telat "Shooting"

Kompas.com - 22/03/2016, 17:25 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com -- Pembawa acara dan artis peran Tarra Budiman telat menghadiri kegiatan shooting program acara di studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, akibat aksi mogok sopir taksi Selasa (22/3/2016) pagi tadi.

"Kalau aku basic-nya kena sih, datang telat ke acaranya, mau gimana lagi," tuturnya dalam wawancara, Selasa.

Pemain film Warisan Olga ini mengaku sempat terjebak kemacetan di sekitar gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Selatan. Sebab, ketika itu puluhan unit taksi memadati kawasan tersebut.

"Tadi di deket MPR/DPR (terjebak) dan pas mau jalan, mereka (taksi) juga mau jalan. Tapi enggak ngeri sih, belum ada rusuh," tuturnya.

Terlepas dari itu, Tarra menyayangkan aksi para sopir taksi yang memprotes keberadaan transportasi berbasis aplikasi online.

"Ya dengan kejadian ini jangan sampai generasi muda tertutup kreatifitasnya. Gimana cara pemerintah mempermudah dengan perusahan kerja sama nantinya. (Transportasi) online membantu," kata mantan kekasih Anastasia Anindya ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com