Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Jupe Bertemu Ahok....

Kompas.com - 30/03/2016, 12:02 WIB
Kurnia Sari Aziza

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Julia Perez sangat senang ketika diajak sejumlah rekan-rekan artisnya untuk bertemu Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Ia mengaku sudah lama mengagumi sosok pria yang akrab disapa Ahok itu. Karena itu ia langsung menerima ajakan untuk makan malam di rumah dinas gubernur DKI Jakarta pada Selasa (29/3/2016) malam.

[Baca: Jupe: Pak Ahok, Kupinang Kau dengan KTP]

"Aku dari awal memang ngefans (Ahok), dari cara bicaranya, aku penasaran. Makanya pas diundang, 'ayo kita ketemu Pak Ahok', wah aku seneng banget. Aku penasaran ingin (kenal Ahok) lebih dalam lagi," kata Jupe, panggilan akrabnya, Selasa malam.

Dalam jamuan makan itu, Jupe duduk berhadapan dengan Ahok. Ia mengaku selama pertemuan itu Ahok melontarkan candaan yang mengundang tawa.

"Beliau ini pure stand up comedy. Tiga jam kita ketawa melulu. Beda banget sama di TV," kata Jupe.

Bahkan, Jupe mengaku tak berhenti menatap Ahok selama pertemuan itu. "Mencari orang yang jujur itu dilihat dari matanya. Kita tadi tatap mata selama tiga jam, enggak berkedip," kata Jupe sambil menatap Ahok.

Ahok pun hanya terlihat tersipu digoda Jupe. Dia terlihat terus senyum semringah selama mendengar pujian Jupe. "Ini dari mata turun ke jantung," kata Ahok tertawa.

Selain Jupe, beberapa publik figur lain juga ikut serta dalam jamuan makan malam bersama Ahok. Seperti Addie MS, Memes, Raffi Ahmad, Denny Cagur, Gading Marten, dan Tika Panggabean.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com