Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Batik Pribadi Shu Watanabe

Kompas.com - 30/03/2016, 15:15 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk kedua kalinya artis film Jepang Shu Watanabe (24) datang ke Indonesia.

Pria berlesung pipit pemeran Eiji Hino di film Kamen Rider OOO ini mengaku jarang berkesempatan jalan-jalan ke luar negeri.

Selama di Indonesia, Watanabe berkunjung ke Yogyakarta.

"Cuaca di Yogyakarta jauh lebih hangat ketimbang di Jepang. Orang-orangnya pun bersikap hangat," kata Watanabe saat jumpa pers film televisi When You Wish Upon A Sakura di kawasan Blok M, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Datang ke Yogyakarta, dia bukan hanya sibuk urusan pengambilan gambar di halaman Candi Prambanan. Dia juga senang melihat-lihat batik di sejumlah toko di kota tersebut.

Namun, dia batal membeli kemeja yang sudah ada di situ.

"Saya pikir, sekalian saja batik yang khusus untuk saya. Kemeja batik yang hanya satu-satunya di dunia, kemeja yang tak ada di tempat lain. Lihat nih, ada tulisan merek Watanabe," ujarnya seraya mengangkat ujung kiri kemeja batiknya.

Pria yang mengawali karier dengan menjadi juara kedua Junon Boy Contest di majalah mode ini berperan sebagai editor komik untuk laki-laki.

Dia menemani Elly (Chelsea Islan) dan Wiwiek (Eka Nusa Pertiwi) berkeliling Tokyo.

"Senang dapat tampil dengan mereka. Menurut saya, Chelsea bukan hanya cantik dan bermata indah. Dia juga dengan mudah keluar masuk dalam suatu peran. Begitu akting selesai, muncul lagi Chelsea yang asli," tutur Watanabe memuji. (TIA)

Versi cetak artikel ini terbit di harian Kompas edisi 30 Maret 2016, di halaman 32 dengan judul "Batik Pribadi".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com