Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wajah Terlihat Lelah, Ariel Paksakan Konser di Malang Malam Ini

Kompas.com - 30/03/2016, 17:36 WIB


BANDUNG, KOMPAS.com — Sehari semalam menyambut tamu dan mendoakan sang ayah hingga mengantarnya ke tempat peristirahatan yang terakhir membuat vokalis Nazriel Irham atau yang akrab disapa Ariel "NOAH" kelelahan.

Setidaknya, hal ini terlihat jelas dari wajah Ariel saat berbincang dengan para awak media. Selain terlihat lelah, Ariel pun mulai tak fokus menjawab beberapa pertanyaan tentang sang ayah.

Kendati begitu, Ariel tetap memaksakan diri untuk menjalani konser NOAH yang bertajuk #BangkitUntukSatu di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur, Rabu (30/3/2016) malam nanti.

Usaha Ariel untuk menjaga profesionalisme dalam pekerjaan perlu diacungi jempol. Bagaimana tidak, baru saja tiba di Kota Malang pada Selasa (29/3/2016) kemarin, Ariel langsung kembali ke Bandung lantaran mendapat kabar duka dari keluarga atas meninggalnya sang ayah.

"Saya lagi di luar kota," kata Ariel ketika mengetahui sang ayah meninggal dunia.

Ariel pun bergegas ke Bandung. Ia ditemani kekasihnya, artis peran Sophia Latjuba. Ariel tiba di Bandung pada malam hari. Ia pun berdoa dan menyambut para tamu yang berdatangan mendoakan sang ayah.

Ariel bersama manajemen Musica Studios dan pihak keluarga sempat berembuk soal konser NOAH yang akan berlangsung malam ini.

Seusai pemakaman, tanpa berlama-lama, Ariel masuk ke mobil dan bergegas untuk ke menjalani konser malam nanti di Kota Malang, Jawa Timur.

"Saya harus segera jalan ke pemakaman supaya bisa kejar konser juga," kata Ariel dengan wajah yang cukup letih.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com