Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tonton Konser "DARR 2", Kaka "Slank" Menjerit-jerit

Kompas.com - 03/04/2016, 09:33 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Vokalis band Slank Kaka (42) mengaku terkagum-kagum melihat penampilan tujuh anak Di Atas Rata-rata (DARR) generasi kedua, yang mengadakan konser di Jakarta pada Sabtu (2/4/2016).

"Gue paling berisik sendiri. Ha ha ha. Gua jerit-jerit sendirian deh, 'ini anak siapa sih nih? Gila banget'," cerita ayah tiga anak ini dalam wawancara di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, tempat konser berjudul DARR 2: Bikin Konser itu.

Padahal awalnya, kata pria bernama lengkap Akhadi Wira Satriaji ini, ia hanya berniat mengantar anak-anak dan istrinya menonton. Ternyata, ia juga dibelikan tiket. Barulah ia tahu bahwa ada kumpulan anak-anak berbakat di bidang musik bernama DARR.

"Ternyata udah ada DARR satu. Tahu-tahu ada yang kedua aja. Yang pertama missed, yang kedua nontonnya tanpa cela," ucapnya.

Kata Kaka lagi, ia paling terpana ketika menyaksikan Shaquilla beraksi dengan suara soprannya yang tinggi melengking. Namun, baginya, keenam anak DARR dua yang lain tak kalah hebat.

"Guu nge-fan. Semuanya tuh punya quality di atas rata-rata. Mas Erwin (Gutawa) membalut setiap individu menjadi spesial kan. Jadi, semuanya dapat porsi yang bagus," nilainya.

"Ini generasi no limit, kalau gue bilang. Gila suaranya, skill-nya tuh kayak no limit gitu, terharu banget nonton," tambah Kaka.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com