Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Bintang Playboy Tiara Lestari Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel

Kompas.com - 04/04/2016, 18:15 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com — Model seksi Tiara Lestari (35) kembali kehilangan suami.

Sebelumnya, Tiara berpisah dari seorang konsultan marketing, Andi Sjarief, pada Juni 2011, setelah perceraiannya dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Kini, Tiara kehilangan Stephan Oelkers.

Suami kedua dari perempuan seksi yang pernah menjadi model majalah pria dewasa Playboy terbitan Spanyol edisi Agustus 2005 serta Penthouse terbitan Thailand dan Belanda ini ditemukan telah meninggal dunia ketika menginap di salah satu hotel di kawasan Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2016).

Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Metro Tanah Abang Kompol Mustakim, kematian Stephan disebabkan serangan jantung.

"Dia (Stephan) mengalami serangan jantung," kata Mustakim ketika dihubungi wartawan, Minggu (3/4/2016).

Tidak banyak keterangan yang disampaikan Mustakim terkait kematian pria bertubuh tambun asal Jerman, yang menikahi Tiara pada 2012 itu.

Yang jelas, sambung Mustakim, jenazah Stephan ditemukan sudah tak bernyawa di salah satu kamar hotel mewah. Tidak ada istri, atau anggota keluarga lainnya, di sampingnya.

Tiara belum dapat dimintai komentar terkait kabar duka tersebut.

Namun, artis peran Tia Ivanka (37), sahabat Tiara, ikut bersedih ketika mengetahui kabar duka itu.

Melalui akun Instagram-nya, Tia mengungkapkan kesedihan tersebut.

"Ini suaminya temen aku, Tiara Lestari. Meninggal dunia di usia yang sangat muda dan sangat tiba tiba... Mohon doanya," tulis Tia.

Sebagai sahabat, bintang sinetron lawas yang sekarang mengelola sebuah rumah makan seafood di bilangan SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, ini kemudian mengunggah sejumlah foto kemesraan Tiara dengan Stephan.

Tia juga pernah berpose bersama Tiara dan Stephan.

Selain video, bintang sinetron Binar Bening Berlian dan Separuh Aku ini juga mengunggah foto saat Tiara sedang menangis sambil memeluk putrinya di kamar tempat meninggalnya Stephan.

Sesaat setelah ditemukan meninggal, jenazah Stephan diotopsi di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Salemba. (KIN)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com