Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayu Ting Ting: "Jungle Book" Pas untuk Anak-anak

Kompas.com - 08/04/2016, 17:55 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Di sela kesibukan keartisannya, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menyempatkan diri untuk menonton film Jungle Book bersama putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak.

Kendati baru berusia dua tahun, Bilqis tampak gembira saat menyaksikan film tersebut dalam format 3D.

"Tadi kan 3D, dia pakai kacamata, setengah jam pakai kacamata. Dia teriak-teriak uwo... uwo... sambil nunjuk-nunjuk," ungkap Ayu saat ditemui di sela gala premier film Jungle Book di XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016) malam.

Tak seperti anak-anak pada umumnya, Ayu mengatakan, Bilqis cukup tenang ketika berada di dalam bioskop. Pasalnya, putri tunggalnya itu sudah ia biasakan untuk menonton film anak-anak sejak kecil.

"Sudah sering, dari Bilqis kecil sudah biasa. Sengaja dibiasain jadi dia enggak takut. Dia tenang sambil duduk sendiri kan tadi," kata Ayu.

"Ini kali pertama pakai 3D. Bisanya anak-anak enggak betah, tetapi tadi so far sih dia senang," imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Ayu merasa senang dapat mengenalkan jenis-jenis hewan kepada Bilqis, seperti yang ditampilkan dalam film produksi Disney tersebut.

"Kalau ada film anak, pasti saya (dan) anak nonton. Ceritanya bagus, gambar bagus, dan jadi pelajaran hewan. Banyak banget hewan-hewannya. Pas buat anak-anak," ucap dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com