Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Petisi Boikot Dirinya, Ayu Ting Ting Tak Mau Ribet

Kompas.com - 07/04/2016, 13:36 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menanggapi santai adanya petisi online yang menuntut pemboikotan dirinya dan Raffi Ahmad.

Pelantun "Sik Asik" itu menekankan, ia tidak memiliki hubungan spesial dengan Raffi, seperti yang disebut dalam petisi itu.

"Saya sama dia nyantai-nyantai aja. Hidup yang simpel, enggak ribet. Yang penting kerja yang bener, nyari duit buat keluarga," kata Ayu saat ditemui di kawasan Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (6/4/2016) malam.

Ibu satu anak ini mengatakan bahwa kedekatan dirinya dengan suami Nagita Slavina itu hanyalah sebatas rekan kerja.

"Sebenarnya sama semua juga dekat ya, bukan cuma sama Aa (Raffi) doang," ujarnya.

Kini, Ayu memilih tak memikirkan masalah itu. Baginya, ini adalah salah satu bentuk kepedulian masyarakat kepada dirinya dan Raffi.

[Baca: Ini Kata Raffi Ahmad soal Petisi Boikot Acaranya dan Ayu Ting Ting]

"Buat saya, hal ini bukti orang-orang masih sayang sama saya. Apa yang saya lakukan selalu dilihat dan diperhatiin. Jadi, menurut saya, ini berkah," tutupnya.

Sebelumnya, salah satu netizen bernama Delia Bunga membuat petisi online di change.org yang mengungkap kedekatan Raffi dan Ayu yang dinilai tak pantas.

Petisi ini ditujukan kepada Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). [Baca: Ada Petisi "Online" Tuntut Boikot Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com