Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rossa Pun Naik Panggung Perayaan Ultah ke-19 Band PADI

Kompas.com - 10/04/2016, 19:31 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Perayaan hari jadi ke-19 band PADI, Minggu (10/4/2016), terasa begitu spesial. Acara berlangsung dengan hangat dan intim karena PADI hanya mengundang keluarga, teman dekat, dan Sobat PADI.

Semua personel PADI hadir. Yakni Yoyo (drum), Ari (gitar), Piyu (gitar), Fadli (vokal), dan Rindra (bas). Peristiwa ini istimewa, karena di usia 19 tahun, band ini masih dengan formasi awal sejak dibentuk di Surabaya.

Ketika tiba acara potong tumpeng, para personel diberi kebebasan untuk memberikan potongan tumpengnya kepada siapa saja.

Ada peristiwa menarik, ketika Yoyo memberikan potongan tumpengnya untuk sang buah hati, Rizky Langit Ramadhan. Rizky adalah putra Yoyo dari pernikahannya dengan Rossa.

"Saya berikan ini untuk anak saya yang tadi bilang pengin banget datang. Pengin lihat kalau ayahnya punya band besar," ungkap Yoyo di panggung di Arion Swiss Bell Hotel, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu malam.

"Terima kasih juga untuk Ocha (sapaan akrab Rossa) yang sudah datang," ujarnya.

Ucapan Yoyo langsung disambut permintaan para Sobat PADI agar Rossa naik ke panggung.

"Naik, naik, naik, naik," seru mereka kompak.

Rossa pun meladeni permintaan para penggermar PADI itu. Di atas panggung bersama anak dan juga mantan suaminya, Yoyo.

Pelantun "Pudar" itu pun mengucapkan selamat ulang tahun.

"Ini luar biasa, 19 tahun tidak sebentar. Di 19 tahun dan kalian masih bersama, masih saling sayang itu luar biasa," ucap Rossa.

"Terutama Sobat PADI yang sangat luar biasa, sekali lagi selamat. Dan mudah-mudahan bisa sampai 19, 19 berikutnya," kata Rossa sebelum turun dari panggung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com