Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anjasmara Ingin Terus Kampanyekan Yoga

Kompas.com - 11/04/2016, 08:55 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Lama tak terlihat di layar kaca, kini artis peran Anjasmara Prasetya (40) memiliki kesibukan baru. Suami Dian Nitami itu kini tengah sibuk menjadi instruktur yoga.

Seperti saat ditemui di acara Diva Beauty Yoga yang berlangsung di Plaza Utara GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (10/4/2016), Anjas begitu antusias mengajarkan yoga kepada peserta yang hadir.

"Alhamdulillah ramai banget dan berlangsung seru tadi yang pada ikutan yoga, saya senang para pesertanya sangat antusias mengikuti yoga. Insyaallah semuanya happy," kata Anjas.

"Iya salah satunya itu, di sini Diva Beauty Yoga 2016 mengadakan acara yoga massal yang diikuti kaum perempuan, ibu-ibu," imbuhnya.

Menurut ayah empat anak ini, melakukan gerakan yoga yang sederhana setiap hari sudah cukup membuat para wanita merasa segar.

"Kegiatan ini kita mengajak wanita Indonesia untuk melakukan kebiasaan sehat dan cantik dengan cara yang sangat mudah dan menyenangkan, yaitu melakukan gerakan Diva Beauty Yoga selama 10 menit. Itu untuk menjaga agar badan selalu sehat dan bugar," ujarnya.

Anjas akan terus mengkampanyekan yoga sebagai salah satu alternatif olahraga yang bisa diikuti masyarakat.

 

"Insyaallah terus kampanyekan yoga karena yoga kan olahraga yang cukup simple juga ya dan manfaatnya baik bagi kehidupan," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com