Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jonathan Frizzy Tentukan Tanggal dan Jam Kelahiran Zayn

Kompas.com - 12/04/2016, 16:53 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Jonathan Frizzy dan istrinya Dhena Aldhalia mengaku memilih sendiri tanggal dan jam kelahiran putra ketiganya, Zayn Javier Frizzy.

Hal itu bisa dilakukan karena Dhena melahirkan melalui operasi.

"Lucu kali kalau lahirnya pas tanggal 9 bulan empat dan jam-nya jam 09.04 WIB," kata Dhena dalam konferensi pers di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2016).

Maka, persalinannya pun dilakukan sesuai dengan tanggal dan jam yang telah ditentukan oleh Dhena dan Jonathan. Meski lewat semenit dari yang diharapkan.

"Kami suka tanggal 8 sama 9. Terus kalau 9 itu tanggal yang bagus. Udah gitu itu hari yang baik. Kami tentuin juga jamnya," tuturnya sambil tersenyum.

Jonathan Frizzy dan istrinya Dhena Aldhalia menikah pada 14 Desember 2012. Resepsi pernikahan mereka digelar di Kitchen & Bar, Aston Kuningan Suites hotel Ground Floor, Kuningan Jakarta Selayan.

Zayn merupakan anak ketiga pasangan itu. Sebelumnya pasangan Jonathan-Dhena dikaruniai anak kembar, yakni Zac Jaden dan Zoe Joanna.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com