Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Rezer: Saya Sudah Dandan Cantik, Marcellino Enggak Datang Lagi

Kompas.com - 14/04/2016, 13:28 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Dewi Rezer (35) menghadiri sidang lanjutan mediasi perceraiannya dengan suaminya, Marcellino Lefrandt (41), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (14/4/2016).

Sidang pertama itu sempat tertunda pada pekan lalu karena suami dan kuasa hukumnya tidak hadir.

Mengenakan pakaian batik bermotif bunga, Dewi datang bersama kuasa hukumnya pada pukul 12.25 WIB. Kali ini, Marcellino juga tidak tampak hadir. Ia hanya diwakili oleh kuasa hukumnya.

"Perasaan, saya sudah dandan cantik, tetapi dia enggak datang. Harusnya Marcell tahu kan dia sarjana hukum, jadi harusnya saya dan dia mediasi, bukan kuasa hukumnya," kata Dewi kepada wartawan sebelum memasuki ruang mediasi.

Diberitakan sebelumnya, Dewi mengguat Marcellino ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada Rabu, 2 Maret 2016, dengan nomor perkara 125/Pdt.6/2016/PN.JKT.Sel.

"Isi gugatan, intinya, sudah tidak ada kecocokan. Artinya, ke percekcokan yang terus-menerus," ujar perwakilan Humas PN Jaksel, Made Sutrisna, pada 14 Maret 2016 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com