Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tamara Bleszynski Unggah Sketsa Wajah Penganiayanya

Kompas.com - 15/04/2016, 21:02 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tamara Bleszynski (41) mengunggah foto pelaku yang diduga telah melakukan penganiayaan juga pengancaman kepada dirinya dalam akun Instagram @tamarableszynskiofficial.

"Waspada! Ini Ciri2 dari pelaku tindakan Premanisme di Echo Beach Canggu," tulisnya di bawah keterangan foto, Jumat (15/4/2016).

Foto itu menampilkan sketas wajah pria berinisial WS alias S (40) yang disebut melakukan aksi premanisme terhadap Tamara di Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Bali, Kamis (14/4/2016) malam. Tampak sang pelaku berambut rapi, dengan dahi cukup lebar dan bentuk wajah lebar.

"Sering terlihat mengendarai sepeda motor di jalan Batu mejan, Echo Beach, Canggu," tulis Tamara lagi.

Diberitakan sebelumnya, dalam laporannya ke Polsek Kuta Utara, Tamara bersama temannya sedang berboncengan sepeda motor. Lalu, WS datang memepet kendaraan mereka. Orang itu juga menjambak rambut Tamara.

"Jadi, memang kemarin pukul 20.00 Wita, kami menerima laporan dari Ibu Tamara yang menyampaikan bahwa kena musibah, peristiwa," kata Kapolsek Kuta Utara Kompol Wayan Arta Ariawan di Kuta Utara, Badung, Bali, Jumat (15/4/2016).

"Beliau (Tamara) dipepet, kemudian rambut bagian belakang, beliau pakai helm, dijambak oleh terlapor, dijambak sekali. Setelah kejadian tersebut, (Tamara) jalan melewati kendaraan yang bersangkutan," ujar Kapolsek.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com