Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Julia Perez: Gaston Enggak Mau Cerai? Sudah Terlambat

Kompas.com - 16/04/2016, 17:21 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan penyanyi dangdut Julia Perez (35) menegaskan bahwa tak ada kesempatan lagi bagi suaminya, pesepak bola Gaston Castano, untuk kembali kepadanya.

"Dia enggak mau cerai? Yah... Tapi sudah terlambat," ucap perempuan yang karib disapa Jupe ini setelah terdiam sejenak di sela shooting film 3 Pilihan Hidup di kantor BNN, Sabtu (16/4/2016) sore.

"Pokoknya enggak bisa," tuturnya lagi. [Baca: Gaston Castano: Awalnya Saya Enggak Mau Cerai]

Ketika ditanya tanggapannya tentang pernyataan Gaston yang mengaku masih menyayanginya, pelantun "Belah Duren" itu berusaha menghindar.

Dengan dalih harus segera melanjutkan proses pengambilan gambar, Jupe berjalan meninggalkan awak media. "Nanti aja yah. Gue harus shooting," ucapnya sambil berlalu.

Diberitakan sebelumnya, Gaston mengaku pada awalnya ia tak mau bercerai dari Jupe.

"Dia yang minta cerai ya, itu keinginan dia. Saya tunggu, lagi proses, saya mau bikin dia bahagia. Saya awalnya enggak mau cerai sama dia, tapi sekarang dia minta, ya sudah," ungkap Gaston dalam wawancara di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/4/2016).

Gaston mengaku tidak ingin bercerai dari Jupe lantaran masih sayang. "Kami enggak bisa bohong ya, delapan tahun bersama, saya pasti masih sayang," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com