Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibu Prilly Latuconsina: Kami Sudah Minta Maaf kepada Keluarga Aliando

Kompas.com - 19/04/2016, 20:26 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ibunda artis peran Prilly Latuconsina, Ully Djuita, mengatakan, kemungkinan putrinya terpancing oleh temannya ketika mengucapkan kata-kata yang dianggap tidak sopan dalam video berjudul "PVLOG Prilly: Pengakuan Prilly soal Aliando".

Seperti diberitakan, video itu diunggah di YouTube oleh pengguna akun LL 95 pada Minggu (17/4/2016). Di dalamnya, Prilly terdengar mengucapkan kata yang dianggap menghina rekannya, Aliando Syarief, juga keluarganya.

[Baca: Curahan Hati Prilly Latuconsina soal Aliando Bikin "Netizen" Perang Komentar]

"Mungkin dia simpan unek-unek dan kebetulan sahabatnya ini mancing-mancing cerita sejujurnya. Namanya anak polos, otak belum dewasa, jadi seenaknya aja ngoceh," kata Ully saat dihubungi, Selasa (19/4/2016).

"Padahal, awalnya untuk pribadi. Makanya, saya menyayangkan kenapa sampai beredar di mana-mana," sambung dia.

Ully mengaku kaget dan menegur Prilly ketika mengetahui hal itu. Selama ini, ia tidak pernah melihat putrinya bertingkah laku ataupun menyampaikan ucapan yang menghina orang lain.

"Kaget karena saya belum pernah lihat Prilly kayak gitu," kata dia,

Dari kejadian tersebut, Ully bersama suami dan Prilly langsung menyambangi kediaman orangtua Aliando dan meminta maaf atas peristiwa tersebut.

"Alhamdulillah sudah ketemuan. Habis kejadian itu langsung ke rumah Aliando, meminta permohonan maaf, namanya manusia enggak ada yang sempurna," kata dia.

"Mamanya Ali menyikapi itu (sebagai tingkah laku) anak-anak. Alhamdulillah, mereka bijak menanggapinya. Open memaafkan kami, dan memaafkan Prilly," sambung dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com