Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mike Lewis Bantah Kabar WS-Tamara Pernah Berpacaran

Kompas.com - 20/04/2016, 08:40 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kabar mengenai adanya hubungan spesial antara artis peran Tamara Blezynski dan seseorang berinisial WS langsung dibantah sang mantan suami bintang film Air Terjun Pengantin itu, Mike Lewis.

Menurut Mike, WS adalah seorang penggemar yang sangat terobsesi dengan Tamara. Gangguan psikologis membuat WS berkhayal bahwa dirinya pernah menjalin asmara Tamara.

"Enggak, enggak, no! Itu hanya dalam kepala dia, dia merasa dia memiliki Tamara, pacaran, makannya kalau Tamara ada cowok di samping dia langsung dia emosi," kata Mike saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016).

Pemain film Dead Mine ini merasa iba kepada WS. Pasalnya, Mike merasa bahwa WS harus segera mendapatkan penanganan mengenai kesehatan psikologinya.

"Mungkin dia Wayan ini juga ini butuh bantuan. Mungkin dia ada masalah mental health," ujarnya.

Ayah satu anak ini tak memungkiri ada penggemar lainnya yang begitu menyukai Tamara. Namun, ia yakin bahwa hanya WS saja yang berani berbuat nekat.

"Dia kan sangat-sangat famous, banyak yang cinta Tamara. Jadi aku tahu dia ada fans berat, tapi dia ini (WS) saja yang paling keterlaluan sih," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com