Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mike Lewis Akui Masih Khawatirkan Tamara

Kompas.com - 20/04/2016, 07:56 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah bercerai pada tahun 2012, hubungan Mike Lewis (34) dengan Tamara Bleszynski tetap terjalin baik.

Sehingga ketika Tamara mengalami perbuatan tidak menyenangkan di Kuta Utara, Bali, pekan lalu, Mike masih mengkhawatirkan mantan istrinya itu.

"Saya memang harus ikut campur itu masalah keluarga aku. Walaupun mantan, tapi masih keluarga aku," ujar Mike saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (19/4/2016).

Mike mencemaskan keamanan Tamara dan anak mereka, Kenzo.

"Aku khawatir untuk safety-nya Tamara sama anak aku juga. Paling buat Kenzo sih. Tapi aku senang dia langsung ke polisi, lansung expose kalau ada situasi bahaya seperti itu," ucapnya lagi.

Namun kini Mike sudah bisa bernapas lega setelah Tamara melaporkan hal ini ke pihak berwajib.

"Setahu Mike semua sedang diurus sama polisi di Bali. Semoga semuanya bisa selesai damai dan bisa aman lagi. Ini yang paling penting buat aku dan Tamara sebagai orangtua untuk kita mau situasi dan rumahnya Kenzo yang aman. Karena itu terjadi di depan rumah Tamara dan Kenzo juga," tuntas Mike.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com