Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bunga Citra Lestari Senang Dipasangkan Kembali dengan Reza Rahadian

Kompas.com - 20/04/2016, 18:39 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai artis peran, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Reza Rahadian telah membuktikan kapasitasnya melalui film Habibie & Ainun.

Setelah kesuksesan film tersebut, Reza dan Bunga kembali dipasangkan dalam film My Stupid Boss yang disutradarai Upi. Lantas, bagai mana komentar Bunga setelah bereuni dengan Reza dalam film My Stupid Boss?

"Saya tidak ikut dalam film prekuel Habibie & Ainun karena memang tidak ada peran yang mewakili karakter Ainun. Tapi saya senang bisa kembali bermain bareng Reza di film My Stupid Boss," kata Bunga dalam siaran pers yang dikirim rumah produksi Falcon Pictures, Rabu (20/4/2016).

Bunga menambahkan, dirinya tertarik memerankan tokoh Diana dalam film My Stupid Boss karena ini adalah film komedi pertamanya.

"Saya mau main di My Stupid Boss, karena sebelumnya saya belum pernah bermain di film komedi. Ini merupakan pengalaman baru buat saya. Selain itu, saya juga nge-fans sama Mbak Upi," ujarnya.

Film My Stupid Boss bercerita tentang hubungan kerja antara atasan yang absurd dengan karyawannya. 

Bossman (Reza Rahadian) adalah orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur. Perusahaannya itu tidak memiliki sistem dan aturan yang jelas. Dia juga biang kerok dari semua kekacauan yang terjadi.

Bossman memiliki semboyan "Bossman always right!", jika sudah ada maunya harus terwujud. Akibat semboyan tersebut, kesabaran Diana (Bunga Citra Lestari) diuji habis-habisan menghadapi ulah atasannya yang ajaib itu.

Film My Stupid Boss akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 19 May 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com