Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diminta Jenguk Anaknya yang Sakit, Suami Sheila Marcia Hanya Tersenyum

Kompas.com - 27/04/2016, 14:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Suami artis peran Sheila Marcia, musisi Kiki Mirano, hanya memberikan emoji berbentuk senyum kepada netizen yang menyarankan agar dirinya menjenguk putranya yang tengah sakit.

"Ditengokin atuh mas. Itu kangen kali ma papanya," tulis salah seorang netizen pada kolom komentar akun Instagram Kiki, @wassuprebels, Selasa (26/4/2016).

"Liatin donk bg kiki...pasti n**el jg butuh daddynya...," tulis yang lain.

Respons netizen begitau ramai lantaran Kiki mengaku baru mengetahui bahwa putranya sedang sakit, setelah melihat foto yang diunggah sang istri di media sosial.

Kiki juga memajang kembali foto putranya yang tengah duduk di ranjang pasien bersama seorang dokter.

"Cepat sembuh anakku. Baru tau klo n**l sakit, nak. Get well soon... Ada mama kan yang selalu temenin N**l klo N**l sakit," tulis drummer band Cannonball itu.

Saat ini, biduk rumah tangga Kiki dan Sheila diketahui tengah bermasalah hingga membuat keduanya berpisah ranjang beberapa bulan belakangan.

Akhirnya, tim kuasa hukum Sheila mendatangi Bareskrim Polri, Jakarta, Senin (18/4/2016), untuk melaporkan tindak kekerasan yang diduga dilakukan suami kliennya, Kiki Mirano.

"Kami dari tim kuasa hukum Sheila Marcia hari ini ingin buat satu laporan yang di mana diduga adanya tindak pidana KDRT yang dialami Sheila Marcia, klien kami," ujar salah satu anggota tim kuasa hukum Sheila, Micky Tan Lie.

Micky juga membawa serta alat bukti berupa foto-foto lebam di wajah kliennya serta percakapan antara Sheila dan Kiki.

"Bukti yang kami punya permulaan sudah cukup. Ada foto, bukti percakapan Sheila dan Kiki. Kami tinggal tunggu visum," kata Micky.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com