Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Glenn Fredly: Gue Seneng dengan Nikita Mirzani

Kompas.com - 27/04/2016, 22:15 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Adanya foto Glenn Fredly di dalam akun Instagram Nikita Mirzani memang mengundang tanya. Sebab, Glenn dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan vokalis Aura Kasih.

Ditanya mengenai hubungannya dengan Nikita, Glenn pun menjawab. "Yang paling penting enggak muna ya. Gue seneng perempuan yang enggak muna sih," ungkapnya saat jumpa pers Alfatainment di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (27/4/2016).

"Maksudnya gini, kenapa gue seneng dengan Nikita Mirzani? Gue seneng dengan Nikita karena Nikita perempuan yang apa adanya gitu," imbuhnya.

Pelantun "Januari" itu menjelaskan bahwa ia melihat sosok Nikita sebagai perempuan yang apa adanya ketika ada atau tak ada kamera yang tengah menyorot dirinya.

"Yang di depan kamera begitu di belakang juga begitu. Syahrini gitu. Di depan begitu di belakang juga begitu," tuturnya.

Glenn menyebut perempuan apa adanya adalah perempuan yang memiliki kemerdekaan atas dirinya sendiri.

"Jadi mereka punya kemerdekaan dan menjadi gambaran aja supaya teman-teman bisa mengerti apa yang saya maksud," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com