Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lala Karmela Hadapi Problem yang Sama

Kompas.com - 29/04/2016, 16:51 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai vokalis dan artis peran, Lala Karmela kerap dituntut tampil modis dan fashionable.

Kendati sudah terbiasa tampil di berbagai acara, Lala mengaku masih kesulitan untuk memilih baju mana yang akan ia gunakan saat tampil di atas panggung atau ke acara lain.

"Aku sampai sekarang masih punya problem yang sama. Aku masih kebingungan pilih baju, padahal bajunya banyak," ucap Lala, ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (28/4/2016).

Tidak mau terlihat aneh atau bahkan salah kostum, penyanyi berusia 31 tahun ini memilih untuk berkonsultasi atau melihat tren busana di media sosial.

"Aku suka konsultasi dengan stylish. Aku juga kerja sama dengan desainer-desainer di Indonesia, aku baca majalah dan sosial media. Terus aku juga suka melihat penampilan aktris-aktris di luar sana," katanya.

Pemain film Ngenest ini juga mengatakan, saat ini dirinya juga tengah menyesuaikan apa yang dipakai sama dengan jenis musik yang ia bawakan.

"Aku di musik lagi eksplor yang ceria. Jadi apa yang aku tunjukkan di musik juga mau aku tunjukkan dipakaian," imbuh dia. (Achmad Rafiq)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com