Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Sheila Marcia: Tidak Ada KDRT!

Kompas.com - 29/04/2016, 17:54 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Suami artis peran Sheila Marcia, Kiki Mirano, mendatangi kantor Komnas Perlindungan Anak (Komnas PA). Kehadiran Kiki bertujuan untuk memenuhi panggilan berkait laporan yang dilayangkan Sheila Marcia pada 5 April 2016 lalu.

Usai memberikan klarifikasi kepada pihak Komnas PA, Kiki memberikan sedikit pernyataan kepada awak media, termasuk memberikan klarifikasi tentang tudingan yang dilayangkan Sheila.

Tudingan Sheila yang dimaksud adalah adanya dugaan tindak kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialamatkan kepada Kiki.

"Tidak ada KDRT! Seperti yang saya bilang, saya dan istri saya, Sheila Marcia, sayang anak dan keluarga," kata Kiki di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kamis (28/4/2016).

Kiki menekankan, ia tak mungkin melakukan tindak kekerasan terhadap siapa pun, terlebih kepada anak dan istrinya. Sebaliknya, meski terkesan berpenampilan urakan, Kiki akan melindungi keluarganya dari apa pun.

"Saya, sebagai pemimpin keluarga, wajib melindungi keluarga dan anak kami dari apa pun," kata Kiki.

Sementara itu, petugas dari Komnas PA menyebut bahwa pihaknya masih akan memanggil Sheila dan Kiki kembali. Maksudnya, keduanya akan dimediasi dan dicarikan jalan tengah atas masalah mereka.

"Saya enggak mau bela siapa-siapa, di sini kan malah terkesan membela diri ya. Intinya, kami akan sediakan sekali, waktu untuk mediasi. Bukan berarti orang tatoan bagaimana ya, opini publik tahu, dong," kata Komisioner Komnas Perlindungan Anak Bagian Pelaporan dan Pengaduan, Elizabeth Santosa. (Okki Margaretha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com