Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila Marcia Ungkap Alasan Dia Berencana Ceraikan Kiki Mirano

Kompas.com - 28/04/2016, 20:39 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Sheila Marcia (26) mengungkapkan alasannya akan menceraikan suaminya, artis musik Kiki Mirano. Menurut Sheila, Kiki-lah yang lebih dulu berencana menceraikannya.

"Komitmennya, bukan saya yang mau pisah (bercerai). Pemicunya adalah ketika dia Whatsapp saya dan ingin ke gereja, dia mau mengajukan pembatalan pernikahan," cerita Sheila di halaman Gedung Trans, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (28/4/2016).

Sheila tak mau mengatakan kapan Kiki mengungkapkan hal tersebut. Menurut Sheila, ketika sedang bertengkar hebat dengan sang suami, ia tidak pernah bermaksud mengucapkan kata-kata ingin bercerai atau berpisah.

"Saya enggak pernah bilang cerai atau berpisah. Saya hanya bilang minta waktu," tuturnya.

Rencana Kiki itu, menurut Sheila, mendasari pertimbangannya untuk kemudian menceraikan Kiki, meski ia belum tahu kapan dan di mana ia akan melayangkan gugatan cerainya.

"Ini yang memicu saya, 'Oh jadi itu yang dia (Kiki) mau.' Oke, saya iyakan. Toh, bukan saya yang bilang cerai," ceritanya lagi.

Ketika datang ke Kantor Komisi Nasional Perlindungan Anak (Komnas PA), Jalan TB Simatupang, Jakarta, Kamis (28/4/2016), Kiki menyayangkan sikap Sheila, yang akan menggugat cerai dirinya.

"Sangat menyayangkan jika benar. Namun, sekali lagi, kalau benar ada tuntutan cerai, saya akan ikuti proses hukum itu sebagai warga negara yang baik," kata Kiki.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com