Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Pertama di Malaysia, "AADC? 2" Hasilkan Rp 960 Juta

Kompas.com - 30/04/2016, 10:48 WIB

KUALA LUMPUR, KOMPAS.com — Film Ada Apa Dengan Cinta? 2 (AADC? 2) berhasil meraup lebih dari 300.000 ringgit (Rp 960 juta) pada hari pertama penayangannya di Malaysia.

Pemasukan film yang diedarkan oleh Primeworks Distribution itu diperkirakan meningkat karena tiket untuk akhir pekan ini habis terjual.

"Dengan jalan cerita menarik di samping akting setiap pemain yang mantap, saya yakin dengan film ini. Saya berharap, peminat setia film ini dapat membawa serta teman-teman mereka menonton," kata Pengurus Besar Inovasi dan Pengedaran Primeworks Studios, Marini Ramlan, seperti dikutip Harian Metro, Sabtu (30/4/2016).

"Banyak perubahan dari segi watak, dan cerita yang lebih menarik pasti membuat penonton senang menonton film ini," katanya.

AADC? 2 ditayangkan di 90 bioskop di seluruh Malaysia dan lebih dari 25.000 penonton menyaksikan film ini pada hari pertama penayangannya, Kamis (28/4/2016).

Marini mengatakan, ia yakin, pihaknya tidak sia-sia memilih film ini untuk diedarkan di Malaysia.

Film produksi Miles Production yang disutradarai Riri Riza itu dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Adinia Wirasti, dan Sissy Priscillia.

AADC? 2 merupakan sekuel dari AADC pertama yang tayang pada 2002 dengan kisah cinta remaja antara Cinta dan Rangga.

AADC? 2 juga mengisahkan persahabatan di antara Cinta dan rekan-rekan karibnya, antara lain Karmen, Maura, dan Milly.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com