Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada yang Tak Disukai Titi Kamal dari Karakter Maura ''AADC?"

Kompas.com - 02/05/2016, 17:30 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Titi Kamal (34) mengungkapkan, ada satu sifat yang kurang ia sukai dari karakter Maura, tokoh yang ia perankan dalam film Ada Apa Dengan Cinta? (AADC?).

"Kalau yang kurang disukai sih tetap aja ceplas ceplosnya dari karakter Maura," ucapnya kepada Kompas.com seusai shooting program Sapa Indonesia di Studio Orange KompasTV, Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Selatan, Senin (2/5/2016) siang.

Namun, dia melanjutkan, ada banyak sifat Maura yang membuatnya kagum. Menurut Titi, karakter yang diperankannya adalah orang yang sangat peduli, terutama kepada sahabat-sahabatnya dalam geng Cinta.

"Jadi, dia, kalau misalnya Cinta lagi galau atau apa, dia take over geng Cinta. Dia juga anaknya rapi, itu yang aku suka sih, enggak berantakan," ujarnya.

Untuk Maura yang ia perankan dalam sekuel AADC?, Titi menjelaskan, ada beberapa perbedaan karakter dibanding dengan 14 tahun yang lalu.

Maura yang saat ini, menurut Titi, jauh lebih dewasa dan lebih tertata ketika berbicara.

"Dari 14 tahun itu ada banyak fase kehidupan yang sudah dilalui sama Maura yang which is aku enggak bisa kasih tahu sekarang karena takutnya spoiler. Nah, dari situ, mengubah sikap dan sifatnya Maura. Terus dia pengin tampil stylist, on track-lah istilahnya, walaupun dia di tempat tidur. Tetep rapi baju tidurnya segala macam," kata Titi.

Kompas TV Titi Kamal: Sosok Maura Itu Model Yang Gagal

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com